>Semua orang batak emang ciut kalo disuruh berbuat ketololan.

semuaa ..?? gw ulang : SEMUA ??

siapa yang bininya dimutilasi mayatnya dibuang di jalan toll??
buruan nyalain tv.. kalo udah tahu posting dimilis ini faktanya

kalo punya nyali sih..

 From: ttbnice <rpara...@live.com>

Yang jelas ini mah hubungannya dengan ketololan. Gak punya masalah disuruh
bikin masalah. Mungkin nyali lu berbuat tolol lebih tinggi dari gue. Gue mau
bilang apa. Semua orang batak emang ciut kalo disuruh berbuat ketololan.