Jadi anda itu bebalnya mengalahkan keledai..

Kutipan dari link yang anda berikannnya sendiri yang bilang AOW itu adalah
pensiun...

Otak anda jelas sudah rusak berat dan jadi busuk, nista lagi menjijikkan.

Nah sekarang bergegaslah pergi ke psikiater.

Jaminan dan rawqatan kesehatan di Australi, saya tahu, cukup bagsu.