Kesian si just pig kakek babi yg demen diledekin orang selalu bahagia membalas
dengan copas2 kampungnya

-----Original Message-----
From: "Bukan Pedanda" <bukan.peda...@yahoo.com>
Sender: proletar@yahoogroups.com
Date: Thu, 14 Mar 2013 16:31:06
To: <proletar@yahoogroups.com>
Subject: [proletar] Re: Kasihan pan dengan istri rezameutia...(dan kasihan
dengan rezameutia..)

Tidak bisa membantah kenyataan yang saya sampaikan maka bangsat psikopat berat
rezameutia yang menderita premature ejaculation dan hidup sengsara itu juga
adalah kampiun tukang fitnah...

Yang suka mengisap ganja itu adalah dia sedangkan saya hanya pernah sekali
mengiap ganja selama hidup saya.

Merokok tembakaupun saya tidak.

Akan halnya anggur saya menurutkan nasihat berbagai lembaga kesehatan di Eropa
yang menganjurkan orang menurutkan diet medirteranian yang terdiri dai banyak
buah-buah dan sayuran serta ikan yang diiringi dua gelas anggur tiap kali..