kata si Kupret dia lagi nyindir..
tapi sumpret gw ngga tahu dia lagi nyindir apaan..

kayak nya dia kena halusinasi juga deh..

kalau yg di lingkungan kawan dan kerabat gw sih..
memang ada wanita berprestasi yg tidak bekerja..
tetapi itu adalah pilihan sendiri..
yang akhir nya kalah dengan kepentingan anak2 nya..
yang membutuhkan sosok ibu lebih banyak..

anak anak kan karakter nya ber macam2..
kadang pas anak ke dua atau ke tiga..
yg nuntut ibunya ada setiap saat mereka butuh..

jadi kalau wanita akhirnya meninggalkan pekerjaan di luar..
ya wajar saja..
kecuali kalau si Kupret mau memaksa kembali para wanita ini untuk tetap
bekerja..
ya perlu di pertanyakan..
emang nya ente siape?? mau urus2 bini orang..
he3x..