 From: rezameutia <rezameu...@yahoo.com>
To: proletar@yahoogroups.com
Sent: Friday, March 15, 2013 7:06 AM
Subject: [proletar] Re: Boston...

Suhu yang paling ciamik sepanjang tahun, ya cuman disekitar bay area aja lah.

San diego, LA, Bakersfield puanasnya minta ampun deh.

Tawaran lo udah telat, gw udah sampe di Jakarta sekarang.  Lagian, mosok gw
tinggal di rumah lo musti dibaptis segala macem?  Murah banget harga gw?

Btw, emangnya kenapa dengan pakis dan timteng di mesjid?

Gw sih kalo ke mesjid cuman duduk, trus ikut sholat, trus pulang.  Kagak ada
urusan dan kagak ada basa basi ngomong dengan jemaat yang lain.  Jadi, buat gw
orang pakis, arab, item, afrika, yang di dalem mesjid kagak ada urusannya sama
sekali dengan gw.

Yang kesian tu elo, beh.

Lo keluar dari mesjid karena nggak betah dengan jemaat pakis dan arab lalu lo
dateng ke gereja karena tu gereja jemaatnya kulit putih, iya kan?

Gw yakin lo nggak mungkin lah mau keluar dari mesjid lalu dateng ke gereja yang
jemaatnya orang item atau gereja yang isinya mexican.

Emangnya lo pikir kalo lo masuk ke gereja kulit putih, lo jadi kulit putih juga
gitu?

Hehehe...