di suis bandung, tenderloin cuman 45-50 rebu perak ($4-$5).
yg 200 rebuan ($20) udah sekelas wagyu.
tapi memang porsinya disesuaikan dgn volume lambung org asia timur umumnya.

makan steak atau apapun dgn porsi bule mah paling top cuman bisa abis
setengahnya.
kalo reza ambil steak dari menu breakfast, gw malah pernah milih menu dari
kelompok "for kids" haha. abis yg 250gr adanya di kelompok itu.