Otak ara_s memang sudah rusak dan jadi busuk, nisgta lagi menjijikkan.

Dikacau oelh ajaeran agama Islam yang bukan saja dungu, tpai juga buas,  kejam,
keji, zalim, ganas lagi biadab: makanya diskusi di mailing list ini dianggapnya
sebagai ajang psy war...

Sayangnya dia belum juga pergi ke psikiater.