----- Original Message -----
From: "Habe Proletar" <prolet...@yahoo.com>

itumah jaman dulu mungkin, masang tenda pake pasak
gue ada tenda kemping, ngga perlu pake mantek mantek segala

dulu kemping pake tiker dan selimut
sekarang pake air mattress dan sleeping bag

 From: johny_indon <johny_in...@yahoo.com>

pepatah minang itu bener yaitu "jangan lebih besar pasak daripada tiang",
bukan "jangan pake pasak kalau mau nancepin tiang".

apple itu tiangnya gede banget dan kagak pake pasak.
toh profitnya lebih kecil daripada mikocok dan google
yg masih punya pasak.

tiang yg ngga pake pasak malah cenderung gampang goyah.
ini bukan peribahasa, tapi pengalaman waktu pramuka.