Hehehe orang2 kresten juga sekarang banyak yg "umroh" ke yerusalem untuk
mendapatkan pengalaman spiritual nan mendebarkan yet nyanduin...

The so called pengalaman spiritual itu ga lain adalah pelepasan beban mental.
Saat keskeptikan kita lepas, tembok2 ego dilepas, dan terbuka pada sesuatu
seterbuka2nya, maka akan mendapatkan "rasa nikmat Allah".

Anehnya setelah "bertemu dengan Tuhan" dan pengalaman spiritual yg heboh itu,
ketika balik kandang, sikap maupun sifat akan kembali lagi.

Sikap dan sifat itu berdasarkan pengalaman tahunan bahkan puluhan tahun. Mana
mungkin lah terhapus oleh ujan sehari. JAdi weh pengalaman spiritual ini bikin
orang ketagihan dan mencari segala cara untuk kembali mengalaminya.