> sudahlah . . .
> makan mie di pinggir danau sunter aja pret ya . . .

Ternyata si "pinpin lah aku ke jalan yg benar" juga kebauan, buktinya dia
pindah makannya..  dan bukan main, saking ga tahannya pindahnya jauh amat sampe
ke Sunter.

Itu mah namanya menghina pin.... mosok sebau itu tokai si jondil

--- In proletar@yahoogroups.com, "pinpinyuliansyah" <pinpinyuliansyah@...>