Ha ha ha ...

Itulah yang membedakan Jusfiq dengan mayoritas orang-orang kaya di Belanda yang
menyebutkan bahwa uang itu mendatangkan kebahagiaan.

http://rt.com/business/money-happiness-dutch-millionaires-765/

Orang waras dimanapun juga di dunia ini akan berusaha mencari kebahagiaan dan
ini ternyata dimungkinkan dengan memiliki banyak uang menurut mayoritas
milioner Belanda ini.

Ternyata kebanyakan dari orang-orang kaya Belanda ini juga memilih gaya hidup
sehat dengan berolah-raga secara aktif. Tak heran juga kalau tiap keluarga kaya
Belanda ini biasanya punya mobil tiga buah atau lebih dengan merk BMW dan Audi
merupakan merk mobil favorit mereka.

Ha ha ha ...