lho memang lu muna.
kalo lu diposisi gua dan bilang lu ga bakal ambil jalur busway, setelah melihat
dengan mata kepala sendiri belum lama banyak mobil mogok, lu dah pasti muna.
jadi lu lebih pilih mobil lu terancam mogok kerendam banjir, daripada harus
ambil jalur busway, yg baru 2 hari sebelumnya memang dibuka buat umum? jawab
jon.
ehh ga usah deh, lu mah muna, benar kan gua.