Nggak heran psikopat berat rezameutia penderita premature ejaculation yang
hidup sengsara itu ngamuk..

Dia jelas nggak tahan membaca tulisan saya tentang kesetaraan suami dan istri
di dunia beradab..

Setara dalam mengambil kesepakatan, setara dalam berkarier, setara dalam
mengurus rumah tangga dan....setara pula ditempat tidur.

Dengan kontolnya yang menderita premature ejaculation itu dia jelas panik dan
kalap lalu ngamuk membaca tulisan saya tentang kesetaraan suami istri didunia
beradab itu.

Dan anda yang bertabat nista lagi menjijiikkan itu justru tertawa-tawa melihat
rezamautia yang panik dan kalap lalu ngamuk itu dan bukannya merasa kasihan.

--- In proletar@yahoogroups.com, "pinpinyuliansyah" <pinpinyuliansyah@...>