Orang yg nutup2in kejahatan yg dilakukan seorang bajingan itu atau
ngebela bajingan krn bajingan tsb adalah keluarga/teman atau rekannya
adalah bajingan jg.

Tentara atau polisi selalu nutup2in kejahatan yg dilakukan oleh sesama
tentara atau polisi adalah bajingan. Dan bisa dibilang semua tentara
atau polisi tau kejahatan yg dilakukan rekannya, termasuk bapaknya si
johny_indon. Maka semua polisi dan tentara adalah bajingan, biarpun
belum tentu semuanya melakukan kejahatan.

Sama jg dgn anggota DPR atau pejabat, semua bajingan krn mereka
nutup2in kejahatan rekan mereka.

Jg orang Islam yg selalu nutup2in kejahatan sesamanya demi auloh.
Bajingan semuanya.