pernah *nyambung* jon.
itu kan asumsi lu aja gua ga tau ada mesjid digusur.
padahal pas gua masuk milis ini juga lu udah koar2 kalo ada mesjid digusur,
debat ama ttbnice (?).
poin gua, model kaya pinpin ini bisa ngomong adem ayem tentang gereja digusur,
soalnya bukan tempat ibadahnya. pinpin masalah kecil aja dikit2 nangis dimilis.
nah gua yakin, kalo pinpin ada di video itu, dia udah bom bunuh diri tuh disitu
hehe

lu mau gereja dirobohin di vatikan karna ga ada imb?
ya ga bakal ada lah bego lu jon. kalo ga ada imb, dari awal juga kaga bakal
berdiri. lu kira vatikan tuh indo, dimana bangunan bisa berdiri biar ga ada imb?