johny-indon yang berotak cebol, by a manner of speaking, sekecil biji peler
anjing chihuahua yang sudah rusak dan jadi busuk, nista lagi menjijikkan
menggonggogn lagi asal menyalak, sekedar untuk menunjukkkan dirinya eksis..

Sekali lagi..

johny-indon itu hidupnya senantiasa tertekan....

Ditekan bapaknya yang buas, kejam, keji, zalim, ganas lagi biadab yang
tega-teganya memperlakukan anaknya kayak anjing budug dengan menendangnya
hingga terkencing-kencing...

Dan ditindas kakaknya tukang kibul yang bilang, antara lain, mulut nggak bau
setelah merokok kawung dan sekali gus dia menjerumuskan adiknya johny-indon
untuk jadi korban tendangan bapaknya yang buas, kejam, keji, zalim, ganas
lagi
biadab..

Yang dikenal johny-indon itu hanyalah tekanan dan tindasan.

Serta bualan dan kibulan.

Tak ada kasih sayang ditengah keluarga yang membesarkannya...

Tak ada kejujuran ditengah keluarga yang membesarkannnya.

Dan akibatnya otaknya tetap cebol, by a manner of speaking, sekecil biji
peler
anjing chihuahua yang sudah rusak dan jadi busuk, nista lagi menjijikkan.

Nggak heran ngomongnnya juga suka asal ngaco: menggonggong asal menyalak
sekedar
menunjukkkan dia itu eksis.