Ga mau kalah dgn si ayub_yahya, si ajeg ini jg pamer kedunguannya.

Emang, udah ga ada si Abbas Amin, sedangkan rezameutia dan Teddy ga
sering nongol, jadi sekarang giliran ajeg dan ayub_yahya yg mau
merebut juara Indonesian Idiot.

Bolehlah gua nominasikan ayub_yahya, ajeg dan jg pinpin sbg finalis
Indonesian Idiot.