bukti uplik melecehkan istrinya...

 From: arra_s <arr...@yahoo.com>

jadi kesimpulan nya si Uplik senang menggunakan istilah2 yang melecehkan
perempuan..

pun kepada pasangan nya yg notabene sudah hidup se atap..
masih juga memakai istilah yg melecehkan..

setelah di tunjukkan kesalahan nya bukan nya mengubah istilah nya..

malah ngumpet di balik..

akhirnya dia menjadi gagap..  dan beneran menjadi urang gilo..