dua2nya benar, dalam arti yg berbeda kali :D
sama kaya Alkitab yg mengajarkan Yesus itu Anak Allah satu2nya dan orang yg
percaya itu juga anak Allah.
gua sendiri sih ga ngerti kenapa ada orang yg makai quran untuk membuktikan
bahwa Yesus itu Allah atau bahwa doktrin trinitas itu juga ada diquran.
lah wong quran itu ciptaan orang ngibul kok dijadiin basis?

sama ngawurnya ama orang islam yg make ayat Alkitab buat nunjukin kalo muhammad
itu nabi yg diprediksi diAlkitab lol