Jadi anda itu bangsat tukang fitnah ayub yahya...

Karena anda tahu bahwa yang saya masaalahkan adalah orang yang seperti Suryana
yang juga tukang ngentot kiri kanan - yang demi kesetaraan gender mestinya
mengakui hak istrinya untuk juga ngentot kiri kanan...

Sekali lagi, anda tahu bahwa saya tidak bicara tentang diri saya, saya tidak
bicara tentang istri saya.

Nah sekarang pergilah berobat ke psikiater ayub yahya.

Otak anda jelas sudah rusak dan jadi busuk, nistfa lagi menjijikkan.

Kasihanilah diri anda.

Bergegaslah pergi berobat.

Jual laptop anda untuk biayanya.