Lo bukannya sebaliknya malah ?
Yang paling nyata jelas nama yang anda gunakan.
Kalau gak salah dulu ada orang kristen memakai
nama ini, tapi karena anda palsu maka orangnya
gak pernah muncul lagi.

On Thu, 15 Dec 2005 03:37:23 +0700
  "Salib Bening" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> ORANG KRISTEN sudah nggak punya modal untuk
>menutup-nutupi KENYATAAN bahwa
> Alkitab itu (khususnya PB) nyata-nyata + 80% muatannya
>bukan dari Yesus,
> akhir-akhirnya melakukan PROPAGANDA dengan MEMFITNAH
>ISLAM melalui
> kriminal-kriminal.
>
> ORANG YANG RASIONAL akan tahu bahwa kemampuan diri
>seseorang untuk
> mengimplementasikan ajaran-ajaran agamanya itu
>berbeda-beda, sehingga BUKAN
> MUSTAHIL apabila ada penganut agama itu yang berprilaku
>menyimpang atau
> [...]

Ikuti Lomba Foto Wisata 2005, kirimkan foto-foto terbaik Anda. Pengiriman mulai
1 November s.d 31 Desember 2005. Keterangan lengkap ada di
http://lombafoto.telkomnetinstan.com/ dan dapatkan hadiah jutaan rupiah!!
(khusus Jawa Timur)

Know an art & music fan? Make a donation in their honor this holiday season!
http://us.click.yahoo.com/.6dcNC/.VHMAA/Zx0JAA/uTGrlB/TM