Psikopat berat arra_s yang termasuk manusia paling dungu dimuka bumi ini dengan
otak
cebolnya yang, by a manner of speaking cuma sekecil ITILnya yang sudah rusak
dan jadi busuk, nista lagi menjijikkan itu demen betul cuap-cuap kayak nonok
bebek yang baru dientotin monyet bonobo seperti dibawah ini, sekedar pamer
otaknya yang sudah rusak dan jadi busuk nista lagi menjijikkan dikacau ajaran
agama najsi Islam yang bukan saja dungu, tapi juga buas, kejam, keji, zalim,
ganas lagi diadab.