Kalau Anda atau orang2 yang menuliskan emang sebelumnya muslim dan pernah
belajar Islam, saya yakin Anda tidak akan bikin kesalahan-kesalahan dalam
Anda menuliskan alasan-alasan itu, terlepas dari suka atau tidaknya mereka
terhadap Islam.

Lagian istilah Nats itu apa? maksud Anda nash? beda lho, yang satu pakai
huruf sin, yang satu pakai huruf tsa. Ini aja sudah menunjukkan Anda nggak
ngerti.

On 12/8/05, S. Sujud <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> 1. Nats 68 - Al Qalam - 10 yang berbunyi:
> "Dan janganlah kamu ikuti setiap orang yang banyak bersumpah lagi hina"

[DODY] Ayat itu perintah kepada manusia supaya tidak mengikuti orang-orang
yang banyak bersumpah, bukan tentang Allah yang bersumpah. Di sini aja Anda
sudah keliru menetapkan subjek yang Anda sorot. Hal yang tidak akan terjadi
kalau Anda memang pernah Islam sebelumnya.

b. Apa yang Allah sumpahkan di butir - a di atas, rupa-rupanya belum ALLAH
> anggap cukup memadai, sehingga perlu lagi ALLAH tambahkan dengan
> SUMPAH-SUMPAH jenis lain yang tersebar ke 30 Juz dari Al Qur'an tersebut,
> yaitu dengan kata-kata:
> - Demi ALLAH (ALLAH yang mana lagi??)

[DODY] Tidak ada dalam Al Quran ayat dengan Demi Allah. Jelas  Anda tidak
tahu apa yang  Anda bicarakan ini.

Imazinasi Muhammad Tentang Sorga :
> "Suatu kali Rasulullah pernah ditanya sahabat tentang hal ini. "Apakah
> penghuni surga melakukan persetubuhan?" Beliau menjawab, "Ya, dengan
> penyemburan yang keras, dengan kemaluan yang tidak lemas dan dengan syahwat
> yang tidak terputus, tetapi tidak keluar air mani sedikitpun, baik dari
> lelaki atau perempuan. Apabila selesai, perempuan kembali bersih dan kembali
> perawan." (HR. Ibnu Hibban)

[DODY] Tidak ada periwayat hadits yang bernama Ibnu Hibban, kecuali kalau
itu hadits palsu atau Anda karang sendiri.

NOTE:
> MUNGKIN anda sebagai seorang Muslim akan menjawab : "Jangan suka main
> tuduh, karena di dalam ALKITAB pun ALLAH juga BERSUMPAH!!"

[DODY] Sebagai muslim saya tidak main tuduh isi al Kitab Anda, mau omong
apapun di dalamnya saya tidak peduli.

Bagaimana ini ?
> Anda adalah benar sekali, memang di dalam ALKITAB ada ayat dimana ALLAH
> bersumpah ! Namun itu hanya 1 kali saja yang terdapat dalam Kejadian 22:16
> yang berbunyi demikian:

[DODY] Ya sudah kalau  ada, gak usah ngotot mengatakan di dalam Al Quran
juga ada.

bw,
Dody

Know an art & music fan? Make a donation in their honor this holiday season!
http://us.click.yahoo.com/.6dcNC/.VHMAA/Zx0JAA/uTGrlB/TM