Lalu Gol, bisakah ditolak bahwa pembunuhan etnis muslim di bosnia
  ada hubungannya dengan agama?
  Lalu Ngak, bisakah pembunuhan orang-orang ngga berdosa, bayi, wanita
  dan orang tua di irak, palestina, afghan ada hubungannya dengan agama?
  Lalu Ngok, bisakah ditolak pembunuhan oleh preman kristen di Ambon
  yang memicu perang di sana ada hubungannya dengan agama?
  Lalu Ler, bisakah ditolak pembunuhan selama penjajahan barat berabad-abad
  dengan semboyan gold, glory and gospel ada hubungannya dengan agama?
  Dogol, bengak, ongok, beler jelas kamu asal cuap-cuap kayak nonok bebek ...

kim3hook <[EMAIL PROTECTED]> menulis:
  --- In proletar@yahoogroups.com, "komodo_nyc" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> elo ngerti gak apa yang menyebabkan terjadinya kerusuhan di
> perancis beberapa bulan yll. Itu gak ada hubungannya dengan
>agama

Nah ini dia ! Orang Indonesia sih udah tau blagu pilonnya
moslim-moslim pukima itu. Persis spt pejabat di Ina yang
bilang gereja di bomb itu gak ada hubungnnya dg agama.
Ya kita-kita sih ngerti aja koq, karena kalo dibawa-bawa
agama, kan agama haram jadah spt Islam akan terbawa.

Iya kan ?

Kunyuk-kunyuk arep dan afrika misleuk itu kan bakarin mobil
orang laen pake koar-koar " allah akabar" sagala. Dan eleo yg
ngaku komodo padahal biawak culun, itu tak ada hubungannya
dg agama ?

Duh kasean deh eleo !

Lalu ada alasan culun yg bilang arep-arep itu di diskrimina-
sikan sama pribumi bule. Kalo dipikir-pikir...

Taroh aja gua jadi boss disebuah perusahaan, emang gue mau
ngerjain arep-arep buta hurup heh ? Yang enggak.

Iya kan ?

Taroh aja gua angkat satu pegawe arep tukang bersi'in lift,
ya masih enggak apa-apalah. Tapi cilaka kalo gua masukin
dua-tiga arep laennya utk bersi'in WC.

Tau knapa ?

Asal ada tiga tuyul arep disebuah perusahaan, besok lusa
mereka ketuk pintu gue :

" Boss Kim, kami butuh tempat sholat. Bisa tidak boss, bikin
mushola ? "

Sialnya, nanti kalao terus gua masukin mereka tambah banyak:
" Boss Kim, kami butuh mesjid. Bisa tidak boss bangun mes-
jid dipinggir kantor ? "

Kalao udah gini keadaan sih baekan gua pecat aja satu per-
satu. Karena kalao gua biarin terus, besok lusa mereka akan
menta :

" Boss Kim, wah dikantin kami tak bisa makan babi. Bisa tidak
ada'in makanan halal "

Itu kan gelo ! Bener enggak ?
Emangnya perusahaan itu milik nenek-moyang mareka atao
apa seh  heh ?

Benalu-benalu ini tak banyak kontribusi buat negara dimana
mereka tinggal. Gede bacot, stamina kerja cingcai. Cuman
ngebacot aja menta ini, menta itu, tapi sewaktu hari-hari ker-
ja macam-macam alasan tak masuk kerja. Mencret lah, ke-
patil perempuan cabo lah, puasa lah, lagi sholat lah dan taek
sejenisnya lagi.

Iya kan ?

List owner  :  [EMAIL PROTECTED]

        Writing book   Writing a book   Writing child book     Book writing
software   Writing a book report   Business writing book

Know an art & music fan? Make a donation in their honor this holiday season!
http://us.click.yahoo.com/.6dcNC/.VHMAA/Zx0JAA/uTGrlB/TM