--- In proletar@yahoogroups.com, "kim3hook" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> --- In proletar@yahoogroups.com, "komodo_nyc" <[EMAIL PROTECTED]>
>
> Nah ini dia ! Orang Indonesia sih udah tau blagu pilonnya
> moslim-moslim pukima itu. Persis spt pejabat di Ina yang
> bilang gereja di bomb itu gak ada hubungnnya dg agama.
> Ya kita-kita sih ngerti aja koq, karena kalo dibawa-bawa
> agama, kan agama haram jadah spt Islam akan terbawa.

Anak bawang yg satu ini gak ngerti yang namanya money talk dan hidden
agenda apalagi conspiracy, tapi berani malu memamerkan ke tololannya
ke berbagai milis.

> Iya kan ?
>
> Kunyuk-kunyuk arep dan afrika misleuk itu kan bakarin mobil
> orang laen pake koar-koar " allah akabar" sagala. Dan eleo yg
> ngaku komodo padahal biawak culun, itu tak ada hubungannya
> dg agama ?

KImhok asshole, gue memang gak lihat liputannya di TV tapi gue ketemu
dengan beberapa orang perancis di sini dan baca dari editorial di
beberapa media yang unbiased dalam penerbitan berita2nya, bahwa hal
itu tidak ada hubungannya dengan agama apalagi sambil ngomong ALlah
hu Akbar, mereka hanya kecewa dengan injustice treatment yang mereka
terima selama ini.

> Duh kasean deh eleo !
>
> Lalu ada alasan culun yg bilang arep-arep itu di diskrimina-
> sikan sama pribumi bule. Kalo dipikir-pikir...
>
> Taroh aja gua jadi boss disebuah perusahaan, emang gue mau
> ngerjain arep-arep buta hurup heh ? Yang enggak.

Elo jangan mimpi dan berkhayal yg enggak2, type spt elo gak bakalan
jadi boss, jangankan dalam kenyataan dalam mimpi aja elo gak bakalan
pernah jadi boss, jadi gak usah ngebahas yang aneh2 deh, nanti otak
elo gak nyampe, ujung2nya elo makin gila, orang spt elo cocoknya jadi
jongos di fitness centre, tukang ngepel keringat orang!

> [...]
> menta :
>
> " Boss Kim, wah dikantin kami tak bisa makan babi. Bisa tidak
> ada'in makanan halal "
>
> Itu kan gelo ! Bener enggak ?
> Emangnya perusahaan itu milik nenek-moyang mareka atao
> apa seh  heh ?
>
> Benalu-benalu ini tak banyak kontribusi buat negara dimana
> mereka tinggal. Gede bacot, stamina kerja cingcai. Cuman
> ngebacot aja menta ini, menta itu, tapi sewaktu hari-hari ker-
> ja macam-macam alasan tak masuk kerja. Mencret lah, ke-
> patil perempuan cabo lah, puasa lah, lagi sholat lah dan taek

Know an art & music fan? Make a donation in their honor this holiday season!
http://us.click.yahoo.com/.6dcNC/.VHMAA/Zx0JAA/uTGrlB/TM