bUNG DJAYA,

Penjelasan anda agak ngejelimet menurut Kakek juspig, maklumlah dia
kan sudah uzur, cari kata2 yang mudah dan simple, spt music
beatles ..easy listening lah ..

Coba deh perhatikan besok2 si kakek pasti akan mengeluarkan lagi
kata2 saktinya itu ttg kemustahilan almushaf dan bukhari muslim.

Hampir semua isi emailnya sama, serupa tapi tak sama, maklumlah
vocabularynya terbatas dan agak sedikit vulgar pula, ya mau diapain
lagi, mau dimasukin museum juga gak ada yang mau nerima, biarlah dia
wara wiri melapaskan kesepiannya mengisi berbagai milis walaupun
dengan penuh dengan illusions, kasihan daripada dia kena alzeimer,
atau mungkin dia sudah kena pre alzeimer!

--- In proletar@yahoogroups.com, "djayawk" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> [...]
> membuat negara-negara Barat bisa maju. Prosedur kerja terstruktur
> cermat dan tidak asbun....
>
> Karena Buchory-Muslim mengerjakannya dengan prosedur SAHIH,
> ada sanad kuat, ada cek-recek, ada uji materi, ada uji proper... dst
> sangat tidak logik kalau si Abang bilang bukan Hadits SAHIH
>
> Kalau mata saya terpejam, mulut mendengkur, dan gak ingat apa-
apa....
> Tapi si Abang dengan yakin bilang, kalau saya sedang main sepakbola.
> He he he...tentu keliru... makanya saya suka matematika.
>
> Paragraf si Abang berikutnya sudah out,absolutely Unconformance-
Items
> Karena justru itu yang berkaitan dengan catatan sanad dan perawi.
>

> DjayaWikarta

> oleh sahabat,

> mengatakan, oh
> email.

> seringkah
> dengar ada
> saya yakin
> ngomong aja
> menghancurkan citra

Know an art & music fan? Make a donation in their honor this holiday season!
http://us.click.yahoo.com/.6dcNC/.VHMAA/Zx0JAA/uTGrlB/TM