"Beo gagu" Teddy penyembah fulus yang
juga welfare
grabber, bangsat
psikopat yang
tamak, serakah lagi rakus, pelaku tax evasion yang tidak punya
pegangan
moral
serta tidak tahu logic dan yang tidak punya penghargaan terhadap diri anda
sendiri dan yang bebalnya mengalahkan keledai lagi pamer otaknya yagn sudah
busuk, nisgtfa lagi menjijikkan...

Dibilangnya fitnah posting item abu yang jelas cuma salah tulis atau salah
baca, tapi yang inti tulisannnya tidak salah: "Ikhwanul Muslim ini mau
menerapkan syariat iblis dan memang syariat
iblis ini penuh dgn kebejadan, kebiadaban dan jg kekonyolan, krn emang Islam
itu identik dgn kebejadan, kebiadaban dan kekonyolan."