‎
Tawang itu pamer lagi bahwa dia itu memang Islami: artinya orang sinting dixit
Pro Book, dan bangsat psikopat tukang fitnah...

Nggak heran  Tawang yang ber IQ rendah dan dungu kayak anjing itu juga adalah
bangsat pendusta dan bajingan tukang fitnah..,

Allah yang disembahnya itu diriwayatkan oleh khurafah najis al-Mushaf sebagai
Penipu Akbar (khayru al-makireena).,

Dan penyebar teror (al-ruʿ'ba)

Agar jelas: allah itu bangsat,

Bajingan,

Sedangkan nabi babi Muhamamd tukang entotin bocah cilik berumur 9 tahun yang
dijadikannya sebagai panutan dan junjungan itu, menurut hadits dan sirah nabi,
adalah kepala gerombolan perampok dan penyamun yang bengis dan pelaku ethnic
cleansing terhadap orang Yahudi,

Bandit besar,

Jadi nggak heran bahwa  Tawang itu juga jadi bangsat pendusta dan bajingan
tukang fitnah..,