Hahahaha .... dasar kamu IDIOT ! Tapi kini sudah sangat keterlaluan IDIOTNYA
!???
Apakah Nabi Muhammad saat menyebarkan Islam sudah punya sejuta kawan ? Dia
sendirian priobook ! Dia sendiri !
Jadi coba jelaskan bagaimana Muhammaad bisa memaksa orang2 masuk ISLAM !!!!????

Coba pertanyaanmu itu jangan seIDIOT itu probook ! Apa kamu tak MALU
ditertawain temaan2mu !
Aku orang Islam tak akan mengetawain kamu; karena aku maklum; bahwa memang
nalarmu sangat IDIOT !