 From: Bukan Pedanda <bukan.peda...@yahoo.com>
To: proletar@yahoogroups.com
Sent: Tuesday, April 16, 2013 7:10 AM
Subject: [proletar] arra_s menjilat kontol Hasan Basri...

Sebermula ada bangsat psikopat bert Hasan Basri tukang kibulan bininya yang
dungu kayak anjing yang mengajukan pertanyaan absurd.

Beberapa kali saya jelaskan bahwa pertanyaannya absurd, nggak ada juntrungnya...

Tapi psikopat berat arra_s yang berotak cebol, by manner of speaking,
cuman sekecil ITILnya yang sudah rusak dan jadi busuk, nista lagi menjijikkan
den bermental  lonte
lantas bergegas menjilat kontol Hasan Basri seperti dibawh ini.

Pada hal sudah saya bilang:

"Apapun jawab saya tidak akan mengubah kenyataan bahwa ilmuwan sudah menjelaskan
bahwa homoseksual itu alamiah.

Titik."