uplik pernah koq coba bikin anak.
sperma dia campur dengan sel telur, lalu dimasukin ke pressure cooker.
berhubung dia kuliah di jurusan sastra perancis, dia ngga ngerti
ilmu biologi, sehingga dia ngga tau bahwa telur ayam tidak bisa
dibuahi oleh sperma manusia.
akibatnya yg dia dapet bukan anak, tapi cuman telor rebus dgn aroma
yg aneh.