Kecil kemungkinan dia untuk nulis yang bener selama
inputnya tergantung embusan angin lalu, ke mana angin
bertiup ke sanalah itu kitiran berkiblat.

Padahal, kalau mau dia mustinya bisa nulis yang baik-baik
tentang Marlene, misalnya. Apa kesalahan dia sebenarnya
sampai harus dilecehkan sebagai 'urang rumah'.

Atau, seperti pernah dibilang tempohari, sekurangnya satu
kali dalam kehidupan gilanya bisa hasilin sesuatu yang bikin
orang kagum karena ada celah normalnya, bukan karena
pura-pura waras.

Setitik kenormalan seperti si manson dengan lagunya ini,

http://www.youtube.com/watch_popup?v=rrBVlSAoKHc&vq=large

Gila tapi mencengangkan.