 From: Greg Le Mond <grek_2...@yahoo.com>
To: "gkran...@yahoo.com" <gkran...@yahoo.com>; Hakekat
<hakekatku...@yahoogroups.com>; Silk Road <goldeagl...@gmail.com>;
"arah1...@yahoo.com" <arah1...@yahoo.com>; Proletar <proletar@yahoogroups.com>;
Haryo Penangsang <tawanga...@yahoo.com>; "bukan.peda...@yahoo.com"
<bukan.peda...@yahoo.com>
Sent: Thursday, 18 April 2013 12:22 PM
Subject: [hakekatku_00] Re: Muhammad's invitation to Islam

Tante tua kan emang berpandangan picik, mirip sama orang anti SBY atau anti
obama

Ъќ>:/ ada bukti bahwa surat undangan nabi ke raja bunyinya seperti itu. Coba
kasi bukti ke saya surat asli dengan tanda tangan Muhammad, btw saya bependapat
Muhammag Ъќ>:/ buta huruf

Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT
________________________________

From:  Gabriella Rantau <gkran...@yahoo.com>
Date: Wed, 17 Apr 2013 17:32:03 -0700 (PDT)
To: hakekatku...@yahoogroups.com<hakekatku...@yahoogroups.com>;
goldeagl...@gmail.com<goldeagl...@gmail.com>;
grek_2...@yahoo.com<grek_2...@yahoo.com>;
arah1...@yahoo.com<arah1...@yahoo.com>; proletar<proletar@yahoogroups.com>;
Haryo Penangsang<tawanga...@yahoo.com>;
bukan.peda...@yahoo.com<bukan.peda...@yahoo.com>
ReplyTo:  Gabriella Rantau <gkran...@yahoo.com>
Subject: Muhammad's invitation to Islam

Nabi 'UMMI' mengirim surat undangan masuk Islam kpd berbagai raja di
Semenanjung Arabia. Salah satu target dari undangan masuk Islam ini ditujukan
kepada kakak beradik Raja di Oman yg beragama Kristen.

Ingat kerajaan Kristen ini tidak pernah ngerecohin Muhammad, islam, Mekkah
ataupun Madina. Mnrt Al Qur'an umat Islam tidak dibenarkan memulai pertikaian
atau peperangan kalau mereka tidak diserang lebih dulu. Lebih khusus lagi
serangan thdp Muslim ini harus berdasarkan agama. Umat Islam mnrt Al Qur'an
juga baru boleh membalas kalau mereka diusir dari kampung-halamannya.

Sekedar satu contoh bgmn Muhammad dan gerombolan Muslim memulai serangan dengan
undangan yg berupa ancaman kpd Yolanda Borthers. Praktis semua penyerbuan,
penyerangan dan peperangan di abad ke-1 dan ke-2 Hijiriyah dilakukan tanpa
 provokasi. Jelaslah bhw Islam adalah suatu ideologi perluasan kuasa Arab yg
dikemas dlm bentuk agama!

Berikut ini 'undangan masuk Islam'  (Baca: Ancaman) yg sampai hari ini dengan
bangga dipajang d Benteng Sohar, di Kesultanan Oman.i

"Peace be upon the one who follows the right path! I call you to Islam. Accept
my call, and you shall be unharmed. I am God's Messenger to mankind, and the
word shall be carried out upon the miscreants. If, therefore, you recognize
Islam, I shall bestow power upon you. But if you refuse to accept Islam, your
power shall vanish, my horses shall camp on the expanse of your territory and
my prophecy shall prevail in your kingdom."
[Photograph of the Arabic
original (sizes 27Kor 772K) and the English text (31K) as it is on display at
Sohar
Fort, Sultanate of Oman.]

Kebiasaan mengancam yg dirintis oloeh Nabi Junjungan itu terus diberlakukan
sampai hari ini. "Islam is a religion of peace!" My foot.

Gabriella