yg ngibrit elu jon.
Yang pake data FBI itu kan elu duluan. elu pake data FBI dari tahun 1980-2005
buat nunjukin jumlah aksi teroris islam itu dikit persentasenya.
Padahal jelas website yg lu kutip itu mengutip data FBI irresponsibly.

Data FBI yg sama menunjukan kalo korban jiwa oleh teroris islam itu jumlahnya
mencapai 94% dan yg luka2 kalo digabung WTC ama kasus tahun 93 (islam juga)
juga mencapai 93%.

Nah skrg udah ketawan salah, karna malu lu mulai lagi ngeles bawa2 bom di
jepang. wakakakakaka
desperate ya jon kalo data FBI yg lu pake justru menunjukan kalo teroris islam
itu yg paling berbahaya.