Ternyata Sunil Tripathi itu, ayah ras india asal Zanzibar
dan ibu, kulit putih amrik. Sejak pertengahan bulan Maret,
Sunil Tripathi menghilang dari rumah.

Kemudian seuruh keluarga mencarinya melalui pengumuman
vis youtube http://www.youtube.com/watch?v=t12tfTJ10bU

Sebuah keluarga yang baik dan tidak menduga samasekali
kalo Sunil Tripathi sudah jauh melangkah kedunia iblis,
Islam.

Entah sudah berapakali saya, Kim Hook, memaparkan kejadian
yang serupa terjadi beberapa bulan, beberapa tahun sebelumnya
soal seseorang terjengkang kedunia teroris dikarenakan Islam.