Dimas Wuryanto itu betul-betul Islami, artinya dungu kayak babi karena otaknya
sudah rusak dan jadi busuk, nista lagi menjijikkan dikacau ajaran agama najis
Islam yang bukan saja dungu, tapi juga buas, kejam, keji, zalim, ganas lagi
biadab...

Yesus yang hidup jauh sebelum Islam berkembang dibilangnya masuk Islam.