> Maksud saya yg rumah saya dg besi
> beton ukuran 12 saja rapopo kalau
> terbakar tetep berdiri strukturnya,
> la kalau gedung pencakar langit itu
> besi betonnya jauh gede2, kok melu
> ambruk.Itu hanya bisa kalau dibom.
> La opo bener pesawatnya membawa
> bom pacar wutah.

Udah lah... kalo 911 itu rekayasa, yang dirugikan itu bukan anda tapi orang2
Amerika sendiri, dan mereka akan nuntut negaranya.

Jadi apa ruginya anda.  Kalo jihad Islam pun tidak dirugikan karena mereka
bukan cuma terlibat kriminal di 911 saja, sebelumnya juga sudah berulang kali
menteror Amerika bahkan menenggelamkan kapal perang Amerika.

Demikian aja enggak susah khan ???  Ada atau tidak ada 911, tetap tidak
mengubah dosa2 Osama bin Laden, dia sudah keluarkan biaya untuk terorisme.

Yang jelas, tidak ada korban2 911 yang menuntut FBI maupun pemerintah Amerika
dengan tuduhan rekayasa.  Amerika ini negara yang paling tidak bisa dibohongi
rakyatnya, dan lebih daripada itu, diseluruh tingkat pendidikan di Amerika
selalu diajari bahwa pemerintah itu jangan dipercaya tapi harus dikritik.

Itulah sebab2nya, tuduhan muslimin tentang 911 sebagai rekayasa cuma nambah
memalukan saja, selain enggak digubris juga tidak mengubah kenyataan Islam
sebagai agama terorist.  Coba anda bayangin, korban2 muslimin Ahmadiah di
Indonesia gimana bisa di rekayasa oleh Amerika ?  Tambahan lagi, korban2
pemerkosaan massal amoy2 juga tidak bisa direkayasa, bahkan Islam di Indonesia
menolak tuduhan ada pemerkosaan massal, jadi apa bedanya menuduh 911 sebagai
rekayasa ???  Pelaku2nya aja enggak mati semuanya yang hidup pun ada yang
tertangkap dan mengakuinya serta bukti2 nya juga disita.

Apakah ayat2 alQuran yang penuh dengan ajaran dan kewajiban2 teror jihad itu
juga direkayasa Amerika ???  Yang bener aja dong... ???

Ny. Muslim binti Muskitawati.