> "Tawangalun" <tawangalun@...> wrote:
> Ayat Alkitab ini mendukung Prinsip Islam.
> Markus 12:29-32. Allah itu Esa, parallel
> dengan Surat Ahad.

Udah saya bilang ber-ulang2, enggak guna berdakwah berpromosi mengkaitkan Islam
dengan Kristen, mengkaitkan AlQuran dengan Alkitab, karena apa gunanya ????

Alkitab sendiri tidak mendapatkan pengakuan dari UN sebagai perintah Allah,
begitu juga AlQuran, padahal dunia kita sekarang ini cuma tunduk kepada UU,
aturan dan hukum Internasional yang dihasilkan oleh UN.

Jadi sama sekali enggak ada manfaatnya, apalagi isi AlQuran banyak sekali
bertentangan dengan aturan dari UN yang antara lain terkait dengan HAM maupun
lainnya.  Malah bukan manfaat yang anda dapatkan tapi bisa terkena sanksi
jadinya.

Sedangkan orang2 Kristen sendiri menselaraskan isi Alkitabnya sejalan dan
sejajar dengan apa yang ditetapkan oleh UN bukan oleh alQuran.

Jadi selama alQuran bertentangan dengan UN dan HAM, maka tidak bisa diadopsi
sebagai agama dunia.  Bahkan masyarakat Amerika pun tidak pernah menganggap
Islam sebagai agama tapi sebagai "Cult" yang artinya praktek kepercayaan klenik
yang penuh kepalsuan, kebohongan dan penipuan.

Ny. Muslim binti Muskitawati.