MUI bisa jadi polisi, juga bisa jadi penarik pajak "Halal".  Dunia Islam betul2
tidak mengenal arti Hukum.

Eyang Subur itu adalah dukun klenik langganan Adi Bing Slamet, gara2 menikahi
pacarnya, Adi Bing Slamet mengadu bukan ke Polisi tapi ke MUI dan minta MUI
memvonisnya sebagai menista Islam.

Eyang Subur punya isteri 8 dituduh menista Islam oleh Adi Bing Slamet, tapi MUI
bilang belum sampai menista, baru penyimpangan saja.  Padahal nabi Muhammad
punya isteri 40, tapi Islam yang dikarang MUI itu hanya boleh isteri cuma 4.
Di negara Arab Saudia tidak ada aturan Islam cuma boleh isteri 4 karena raja
Arab Saudi sendiri beristeri 125 orang.

Anehnya, Eyang Subur beristri 8, tapi disuruh menceraikan isteri yang kelima
bukan yang ke 8.  Karena isteri kelima ini ditaksir Adi Bing Slamet.

Ny. Muslim binti Muskitawati.