Saya ulang.....

--

Jadi setelah ketangkap basah membual, psikopat berat Dimas Muryanto lantas
keleleran nggak bisa betutik lagi..

Lalu dia ributkan kalimat saya yang ada kata "dan" yang tidak terhapus dari
posting saya.

Selanjutnya...

Sekarang dia cuma bisa cuap-cuap kayak nonok bebek yang baru dientotin monyet
bonobo, sekedar pamer otaknya yagn sudah rusak dan jadi busuk, nista lagi
menjijikkan.

Saya ulang...

Dia tidak bisa mendukung di mailing list ini claim yang dibuatnya dimailing
list ini, yaitu bahwa pendapat Lulling itu debatable..

Dan tanpa dukungan argumen terhadap claimnya itu di mailing list ini maka
omongannya
adalah sekedar omong kosong.

Bualan.