Beruntung sekali bapaknya barry white punya anak negro.

Coba kalo punya anak uplik.. bisa-bisa tuh bapak bunuhdiri
saking kecewa punya anak sedungu itu.

Bayangin, cuma dikutuk aja itu anak langsung membatu jadi
malin kundang. Nggak perlu dimasukin ke freezer segala.

Gimana nggak dikutuk, lha dia sering norak dengan pongahnya
bahwa suhu di bawah nol drajat nggak mempan buat membekukan ketololannya untuk
jogging di salju tebel.

Dungu bener dah.