Punah?

Apa pernah lahir argumentasi dari si uplik?
Yang ada selama ini mah cuma bolak-balik mungut omongan orang,
"homoseksual itu alamiah".

Padahal ilmiah membuktikan yang tarik-menarik di alam adalah
pasangan yang berbeda, kutub utara-selatan. Tapi karena kedunguan
uplik sudah melampaui batas kawakan maka dia lahap begitu saja
omongan orang tentang alamiahnya perkawinan sejenis.

Jadi, yang punah dari si uplik itu bukan cuma kemampuan berpikirnya,
tapi juga otaknya. Entah apa fungsi ruang kosong di kepalanya
sekarang. Mestinya sih bisa disewain jadi hall bulutangkis atau
futsal.

Lumayan buat tambahan beli susu kakerlak.