Amerika itu kafir, Islam memusuhi kafir, jadi Islam memusuhi Amerika.
Sebaliknya, Amerika melindungi semua umat apapun agamanya termasuk Islam dan
kafir, artinya Amerika tidak memusuhi Islam.

Tapi Islam menghargai orang2 kafir yang bersedia masuk Islam dan tidak lagi
memusuhinya.  Negara Amerika menolak masuk Islam atau menjadi negara Islam
sampai kapanpun hingga kiamat.  Artinya Islam dan muslimin seharusnya terus
sampai kiamat memusuhi Amerika.

Tapi faktanya enggak begitu, masih lebih banyak muslimin lebih suka kepada
Amerika yang tidak mem-beda2kan agama seseorang seperti ajaran Islam.  Jadi
mereka menganut agama Islam secara ceremonial saja tidak lagi secara ideologis
yang cuma berisi kebencian.

> "Tawangalun" <tawangalun@...> wrote:> Ada negara yg pakai syariah yaitu
> Saudy> tapi malah dituduh kawan dg Amerika,> juga gak pernah diserang Amerika.

Lhooo... yang harus anda tanya itu justru Arab Saudinya, kenapa mereka tidak
menyerang Amerika ???  bukankah Islam memusuhi kafir ???  Tapi kenapa Arab
Saudi yang Islam malah meminta perlindungan Amerika ???

Jelas ya... Amerika melindungi semuanya seperti yang saya tulis berulang kali,
tidak mem-beda2kan agama, gender atau ras semua sama2 dilindungi melalui UN dan
HAM-nya.

Amerika hanya menyerang dan menumpas mereka yang mau menghancurkan Amerika
seperti contohnya terorist jihad Islam.  Tapi Amerika tidak memusuhi Islamnya.

Jadi justru sebaliknya, ada segelintir muslimin yang mau menegakkan ajaran
Islam sesuai aselinya dengan memusuhi Amerika sehingga juga membenci Arab
Saudia yang dituduhnya tunduk kepada Amerika.

Jelasnya, Amerika membela semua agama, dan melarang dominasi agama apalagi
memaksakan ajaran agama satu kepada umat agama lainnya, jelas tidak boleh.
Setiap umat berhak dan dilindungi untuk berpindah agama sesuai dengan
kemauannya bukan dipaksakan seperti dalam ajaran Islam.

Muslimin juga dilindungi Amerika apabila mau pindah keluar dari Islam masuk ke
agama kafir.  Di Amerika orang2 kafir disetarakan derajatnya dengan muslimin,
jadi Amerika menolak ajaran Islam yang menempatkan muslimin lebih tinggi
derajatnya dari orang kafir.

Itulah sebabnya ajaran Islam yang sejatinya tidak bisa sejalan dengan paham
Amerika, mereka berjihad mau menghancurkan Amerika, tetapi dilain pihak Amerika
tidak ada niat mau menghancurkan Islam, karena masih lebih banyak umat Islam
yang lebih memihak kepada sikap Amerika daripada ajaran Islam yang sejati.
Bagi mereka ajaran Islam bisa saja dan boleh diubah menjadi lebih manusiawi
tidak lagi biadab seperti dizaman nabi Muhammad dimana nabi dan keluarganya
sendiri dibantai habis tapi toh mereka masih menamakan diri muslimin dan
menganut Islam.

Ny. Muslim binti Muskitawati.