--- In proletar@yahoogroups.com, "kim3hook" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

>  mencatat sejarah berdarah yg pantang diulangi oleh manusia >yg masih
> punya nurani.  Kecuali elu.  Apa yg berbau as kamu samber
>
> Kamu yg bilang nista, tapi bagi orang Irak sendiri, b'tapa endah
> nya perubahan. Mereka tak habis pikir, koq sekarang banyak
> harian koran, majalah dsb pada terbit. Mereka pikir wah bagus
> nya ada Amrik di Irak, rada ada perasaan masuk dunia moderen.

Bener2 kacung nyasar, balik sono ke korea! coba ente yg ngerasain
babeh lu modar meleleh krn dibom naphalm, coba kalo nyak lu diperkosa
sama si rambo lalu didor pake senapan mesin.  Coba anak ente (yg ini
ngarang aja, karena saya gak yakin kimhook bisa ngaceng) yg lagi
anteng maen musti lari tunggang langgang begitu apache memborbardir
pedesaan yg padahal cuman berisi penduduk sipil?
Kebayang gak hook? Gak kebayang kali, kalo ente gak punya emak-babe,
krn emang kamu manusia jejadian dari kali comberan.

> Mereka pada be'gidik setelah tengok kiri-kanan diantara negara
> arep yg masih primitif. Mulai merasa lebih moderen mereka..di
> bandingkan dg negara tetangga yg masih naek keledai pergi ke
> pasar.
>
> Lalu mereka pada ngak-ngek-ngok ucapin bahasa dunia, ba-
> hasa Inggris. Nah semakin merasa GR mereka, dibandingkan
> dg negara tetangga yg masih ucapin alip-bata dan taek kucing
> laennya lagi, yg hanya berlaku diantara negara arep sendiri.
>
> Itu yg sebenarnya terjadi.

Know an art & music fan? Make a donation in their honor this holiday season!
http://us.click.yahoo.com/.6dcNC/.VHMAA/Zx0JAA/uTGrlB/TM