Kalau kamu mau mengimani Yesus seorang Nabi bagi semua orang tidak ada
masalah yang bermasalah adalah MUI atau FPI mengetahui hal tersebut.
Mungkin kamu sudah murtad atau sudah menjadi kafir dan bisa menjadi
kemungkinan rumah kamu atau anak dan istri masuk akan dibakar hidup hidup.

Bahkan pada saat Yesus disalibkan bangsa Yahudi juga membuat tulisan
"Akulah Raja Yahudi" di kayu salibnya. Suatu kuasa yang lebih tinggi
daripada Pilatus atau orang Yahudi telah memberi petunjuk tentang
penempatan tulisan itu di atas kepala Yesus. Dalam kebijaksanaan Allah hal
itu akan menggugah pikiran, serta penyelidikan akan Kitab Suci. Tempat
Kristus disalibkan terdapat di dekat kota. Beribu-ribu orang dari segala
negeri berada di Yerusalem pada waktu itu, dan tulisan itu yang menyatakan
Yesus orang Nazaret sebagai Mesias mendapat perhatian mereka. Itulah suatu
kebenaran yang hidup, ditulis oleh tangan yang dipimpin Allah.

Read more click here <http://solusinews.blogspot.com/2013/05/golgota.html>
Kuwaiti royal prince Abdullah al-Sabah Islam adalah penyakit kanker ganas
diperadaban dunia modern.

Kita jangan membenci Muslim, sebab mereka cuma korban. Mereka begitu karena
nabinya. Mereka bejat dan jahat juga karena nabinya. Kita seharusnya merasa
iba dan kasihan kepada Muslim.