> "Tawangalun" <tawangalun@...> wrote:
> Yo beda ta Mus pengarang cerita silat
> kan memang fiksi,nek Bijbel itu sudah
> aku bilang Presidenmu setiap dilantik
> pasti ndemok Bijbel,coba kamu ganti
> buku silat nanti kamu kan digebuki FBI.

Aku udah kasih tahu bahwa pelantikan presiden yang kamu lihat sebagai Bible itu
bukanlah bible melainkan buku UU yang berisi 10 amendment (maksudnya bukan ten
commandment).

Jadi jangan mentang2 ada buku yang disisipkan pada pelantikan langsung anda
simbulkan sebagai kitab suci bible atau Quran.  Karena seorang Presiden Amerika
harus tunduk kepada hukum Amerika, bukan kepada Bible atau alQuran.  Hanya UU
Amerika yang berlaku sebagai hukum bukan bible atau Quran.

Dulu waktu Amerika baru Merdeka, memang pernah digunakan Bible, tapi hal tsb
sekarang hanya bernilai sejarah masa lalu saja bukan menjadi teladan yang harus
dilestarikan seperti alquran yang meracuni umat Islam sekarang ini.

Ny. Muslim binti Muskitawati.