so, sekarang mana bukti hubungannya konsekuensi logis antara situs islam
tulisan tawang dan link situs islam yang lo kasih?

ini tulisan tawang tentang situs islam yang komplit,

===

Yo memang Islam itu nganggap situs Islampun sekelas dg kebun ganja,jadi yo kudu
dihancurkan.
Jane dasa titahpun(Ten Comandement) melarang patung,podo dg Islam.Hanya saja yg
konsekwen tinggal Islam.Rapopo Mus memang Islam gak harus podo dg HAM.
Islam:melarang Yusfiq ngogrok ogrok lobangnya Item Abu.
Ham:tdk melarang.Nah kan selalu berbeda.

====

kan udah jelas nggak ada konsekuensi logis antara situs islam tulisan tawang
dengan link situs islam wiki yang lo kasih.

pendeta kristen kebiasaan nipu mulu sih...