> Ballast Yo <yo.balast@...> wrote:
> ah..itu mah salah besar.
> coba bandingkan dgn inkuisisi
> misalnya di spanyol
> kitabiah banget.

Anda cuma ngomong pake keimanan aja tanpa fakta, tanpa bukti, tanpa saksi,
bahkan orang Spanyol pun bisa membantah pake bukti2nya.  Tapi itu negara lain
biarlah mereka yang ngurus, kita disini cuma ngurusin hak2nya umat islam
Ahmadiah, Syiah, buddha, Hindu, Kristen dan lainnya yang bukan Islam tapi
hak2nya dirampas, agamanya dinista, dihina dan difitnah, sedangkan tanahnya
dirampas, mesjidnya dibakar, dan semua itu harus kita ganti rugi.

Oleh karena itu, si pelaku itulah yang terutama harus ganti rugi dan dituntut
dan diadili.  Jadi jangan ngurusin urusan negara lain yang anda enggak ngerti.

Kita tunduk hukum Internasional dan kita anggauta UN.  Jadi enggak perlu
merujuk ke AlQuran yang enggak pernah digunakan UN maupun dunia Internasional.
Jangan main hakim sendiri, sudah bersalah ngotot harus benar...  enggak bisa
gitu karena mau main kekerasan pasti anda kalah dan jadi korban sia2 kayak bomb
jihad bunuh diri yang matinya hina dina.

Ny. Muslim binti Muskitawati.