pig.. emang otak lo bisa buat mikir kritik ??
jangan fitnah diri sendiri dong.. pala lo kosong isinya taik kebo!!

bukti pala lo kosong.. lo ngatain Richan kafir tanpa merasa salah,
di bibel-nya Richan juga ada istilah kafir utk orang2 parisi, yg kerjanya
sibuk nyari kesalahan2 yesus...

pig... mending lo pura2-nya lo ngaca ...

saya dan sayalah yang tahu apa yang saya tulis

nih cermin-nya...

<muskitaw...@yahoo.com>
>Jadi kalo mau buka diskusi, marilah buka diskusi yang berlaku dan diterima
semua orang
>bukan cuma diterima oleh segelintir orang saja yang
beragama Islam

 From: Bukan Pedanda <bukan.peda...@yahoo.com>

Kafir seperti Ade Kim Hook dan Richan saya kritik keras ketika saya lihat
mereka salah...

Dan mereka tidak membalas kritik keras saya dengan dusta dan fitnah..

Sedangkan orang islam atau Islami yang otaknya sudah pada rusak dan jadi busuk,
nista lagi menjijikkan seperti dungu-dungu kayak anjing seperti arra_s, ayub
yahya, Ballast Yo, Dipo, johny-indon, Pinpin, rezamautia, Roman Proteus, Tawang
dll. beserta para penjiliat pantat mereka seperti Hasan Basri, Suryana dan
Teddy pada berebut menyebar dusta dan fitnah...