Saya itu hanya niteni aja kok,asal berbeda dg yg dikatakan Kitab saya kok pasti
bisa ditemui hal2 yg crucial:

1.Soal Yudas Iskariot.
Ayat satu bilang mati gantung diri,ayat yg lain beda katanya jatuh tertelungkup
ususnya terburai.
Pas dipersidangan Pilatus wong Yudas itu saksi kunci kok gak ada,jangan2 yg
diadili tadilah Yudas yg diserupakan.

2.Soal Ishaq sing dibeleh.
Saat Hagar pagi2 berangkat kan Ismail disampirkan diatas bahu Hagar(dianggap
balita),lalu ketika air dikirbat habis dibuang kesemak(dianggap balita
lagi).Tibake umur Ismail ketika Ishaq disapih=16 th.Yo pasti bahunya Hagar
semplok,tur Hagar mesti ditinju kalau berani membuangnya kesemak,kan jarene
Ismail itu sekuat keledai liar.

3.Soal Natalan 25 Desember.
Yo gembala2 telanjang dadanya akan kademen kalau ada salju.La Kitab saya bilang
Juni nek itu gembalane gak kademen.

4.Soal Yesus mati disalib.
Ada ayat2 Alkitab yg mengindikasikan habis turun dari salib Yesus masih urip
sebab:
1.Batu kuburnya bergeser dari tempatnya jadi Yesus keluar sebagai jazad
kasar(ijik urip).
2.Kain kafan diklumbrukkan supaya ketika Yesus jalan gak kesrimpet,nah ijik
urip kan.
3.Maria Magdalena dari jarak deket gak mengenali itu Yesus,soale Yesus nyamar
jadi tukang taman ben gak dicekel Romawi lagi.Loh kalau jazad halus kok masih
takut ketangkep? jadi ijik urip.
4.Yesus melarang Magdalena :Jangan sentuh aku,jadi akibat lukanya memang masih
sakit makane aduh aduh.Nek badan alus dah gak krasa lagi.
5.Yesus menunjukkan kpd murid2 bahwa dirinya bukan hantu ,saya ini uwong urip
tenan,ini lo tangan dan kakiku,ini bekas paku.
6.Untuk meyakinkan nek dirinya isih urip Yesus mangan ikan goreng dan madu.

Kesimpulan:
Asal berbeda dg Kitab saya kok selalu crucial.Opo ora hebat?

Shalom,
Tawangalun.